PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JANJI BHP PEKON AMBARAWA TIMUR

08 Mei 2024
RESTU KURNIA NOVIANTO
Dibaca 79 Kali
PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JANJI BHP PEKON AMBARAWA TIMUR

07 Mei 2024,Pekon Ambarawa Timur melaksanakan Pelantikan Badan Himpun Pemekonan (BHP) masa jabatan 2024-2030 di balai Pekon Ambarawa Timur Kecamatan Ambarawa Kabupaten Pringsewu.

Acara tersebut dihadiri oleh camat Ambarawa yaitu Bapak Eko Purwanto, S.Si. beserta jajaranya, Bhabinkamtibmas Ambarawa Timur Aipda. Yopi Aprian, Kepala Pekon Ambarawa Timur beserta jajaranya, Tokoh Agama,beserta beberapa Elemen masyarakat lainya.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan anggota BHP Pekon Ambarawa Timur dipimpin oleh Camat Ambarawa dan dalam sambutanya Bapak Camat Ambarawwa mengucapkan selamat bagi anggota BHP yang baru dilantik,Beliau berharap ketua BHP Baru beserta anggotanya dapat melaksakan tugasnya dengan baik menurut tupoksinya.semoga Anggota BHP yang  baru dilantik bisa Amanah dan menjadi mitra yang baik dalam hal membangun Pekon yang lebih maju.

Anggota BHP yang diambil sumpah jabatanya dan dilantik sebagai BHP Pekon Ambarawa Timur,berikut:

  1. Solihin, M.Pd. (Ketua BHP) Dusun II Pekon Ambarawa Timur
  2. Ngadinem (Wakil BHP) Dusun I Pekon Ambarawa Timur
  3. Umar Fauzi S.Pd. (Sekretaris) Dusun II Pekon Ambarawa Timur
  4. Zainul Muslim, S.Pd. (Anggota ) Dusun I Pekon Ambarawa Timur
  5. Indri Prayitno (Anggota BHP) Dusun I Pekon Ambarawa Timur

Acara berjalan dengan lancar dan hikmat,pengambilan sumpah jabatan dan serah terima jabatan  Ketua BHP lama kepada Ketua BHP yang baru dilantik ditutup dengan penandatanganan serta foto Bersama.